HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Tuesday 26 August 2014

Kuat bersama Tuhan

Daud mengalahkan Goliath tentu merupakan salah satu cerita yang selalu kita ingat. Apalagi pada saat pembabtisan kita akan diberi cerita tersebut untuk meyakinkan kita bahwa di dalam Tuhan kita kuat. Dewasa ini, banyak hal di dunia ini yang membuat kita lupa akan Tuhan. Kita terlalu memikirkan hal duniawi daripada hidup dalam Tuhan. Lebih dari semua hal yang ada di dunia ini, hidup dengan iman kepada Tuhan akan selalu memberi kita solusi yang terbaik dalam hidup kita. Daud yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan Goliath mampu mengalahkan Goliath. Petrus yang percaya bahwa yang berjalan di atas air adalah Tuhan tanpa berpikir panjang, dengan penuh iman Petrus berjalan di atas air. Bahkan Yesus menyebutkan bahwa hanya dengan iman sebesar biji sesawi, kita dapat melakukan apa pun. Jadi, dengan penuh iman kepada Tuhan, segala hal menjadi mungkin dan tak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan.
Kapan pun dan di mana pun, ingatlah bahwa Tuhan ada untuk kita dan hiduplah dalam Dia maka Dia akan hidup dalam hati kita dan membimbing kita menjadi yang terbaik.

No comments:

Post a Comment