HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Thursday 5 September 2013

Tuhan itu ada

Tuhan itu benar-benar ada di saat kita membutuhkannya.
walaupun dalam perkara-perkara kecil dalam kehidupan ini, Tuhan selalu ada menyertai kita. Bagaimana Tuhan selalu memberi kesempatan kita bernapas, kesempatan bagi kita untuk dapat tidur dan bangun dari tidur itu sendiri. Bukannya tidak ada orang yang tidak bisa tidur dan makan setiap hari, bersyukurlah karena kamu masih memiliki Tuhan di sisimu dalam segala permasalahan mu.

Hari ini, saya pulang ke rumah dan sesampai di rumah, teman saya datang dan kami bermain komputer bersama.
kira-kira 2 jam lamanya bermain, teman saya pulang dan saya mau mandi karena hari sudah sore.
Saat itu saya mencari Handphone saya dan sangat kaget saya ketika handphone saya tidak saya temukan, mau saya telepon juga waktu itu saya 'silent'.
Entah apa yang harus saya katakan pada orang tua saya jika sampai handphone ini benar-benar hilang. Dalam kebingungan ini saya berdoa, berharap segera dapat menemukannya.
Entah kenapa, saya berpikir untuk duduk sejenak di kasur di kamar saya. karena sejak tadi saya kebingungan dengan mondar-mandir terus.
Betapa senangnya saya ketika terrnyata handphone itu ada di kasur, di atas selimut.
Sungguh, Tuhan ada dalam perkara saya, walaupun mungkin ada yang menganggap ini perkara kecil...
Tuhan memberkati... :)

No comments:

Post a Comment