HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Saturday 21 September 2013

Jawaban Bantuan dari Tuhan

Suatu hari, ada sebuah keluarga dengan 3 orang anak. Anak pertama kuliah, berikutnya SMA dan yang terakhir masih SD.
Suatu ketika, liburan sekolah, sang ibu tidak enak badan, kondisi badannya lemas dan tidak mau makan. Keluarga tersebut cukup khawatir. Setiap hari sang ibu hanya tidur di kamar dan sesekali keluar untuk minum, tanpa mau makan sedikitpun.
Kondisi ini berlangsung sekitar 2 minggu dan wajah sang ibu tampak pucat. Sang anak sulung khawatir dan mencoba berdoa dan berharap Tuhan memberi kesembuhan.
Sang ibu pun selalu berdoa untuk kesehatannya. Keluarga semakin khawatir karena sang ibu tidak mau diajak ke dokter untuk memeriksa kesehatannya.
Berharap sembuh dengan doa tidak ada salahnya. Hingga pada suatu hari, sang ibu mau pergi ke dokter karena badannya semakin lemas. Sampai di UGD untuk ke dokter jaga, sang ibu diharuskan rawat inap karena kekurangan hemoglobin dalam darah.
Setelah dirawat selama 4 hari, kondisi ibu membaik dan akhirnya boleh pulang.
Jadi, dari cerita ini, Berdoa dan percaya bahwa bantuan Tuhan akan datang itu benar, rasa percaya itu dijawab oleh Tuhan melalui orang-orang di sekitar kita. Percayalah Tuhan akan mengirim seseorang membantumu menyelesaikan masalahmu. Tuhan selalu mendengar umatNya.

No comments:

Post a Comment