HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Tuesday 24 September 2013

Percayalah Pada Tuhan

Dalam setiap saat dalam hidup kita, selalu ada masalah yang kita hadapi. Tapi ingatlah, dalam perjalanan hidupmu, Tuhan akan selalu bersamamu, walaupun tak ada seorang pun bersamamu.
Tuhan selalu memberikan cobaan dalam perjalanan hidup kita, tapi cobaan itu selalu tidak melebihi kemampuan kita, karena dengan adanya cobaan, Tuhan ingin kita menyadari betapa besar kemampuan kita. Kalaupun cobaan itu lebih dari kemampuan kita, percayalah bahwa itu selalu ada sisi positifnya, yaitu bahwa Dia ingin agar kita sesekali berserah padaNya dan membuka pintu bagiNya untuk berkarya dalam hidupmu. Percayalah, Tuhan telah membuat cobaan untuk dapat diatasi.
Jika kamu mempercayai seseorang, orang tersebut akan memegang kepercayaanmu dan berusaha membuatmu puas. Apalagi Tuhan kita, jika kita percaya padaNya, Dia akan memegang kepercayaan kita dan memberi jawaban jauh lebih baik dari apa yang kita bayangkan, jauh lebih baik, bahkan yang terbaik bagi hidup kita.

No comments:

Post a Comment