HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Tuesday 23 September 2014

Godaan dan Dosa

Tentu kita selama hidup ini pernah mengalami godaan bahkan pernah tergoda. Suatu ketika ada tiga pria yang sudah cukup akrab. Mereka bertiga saling berbagi cerita soal kehidupan mereka. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa dia mudah tergoda untuk berselingkuh, sedangkan pria lainnya mengatakan bahwa dia mudah tergoda pada uang. Sedangkan pria ketika tidak berkata apa-apa. Kedua temannya terus memaksa dia bercerita, hingga akhirnya pria itu berkata....
"Saya tidak pernah tergoda karena selama ini sayalah yang menggoda teman-teman saya untuk tergoda pada hal-hal buruk"
Dari apa yang ada di atas, kita dapat melihat bahwa godaan dapat datang dari mana saja, bahkan dari teman terdekat kita sekalipun. Sebenarnya antara godaan dan dosa terdapat batasan, dan batasan itu dapat kita atur secara sadar, batasan itu semakin jauh jika kita dengan tegas menolak untuk berbuat dosa, dan sebaliknya batasan itu akan hilang jika kita tergoda untuk berbuat dosa. Jadi, selama kita memiliki tekad untuk menjauhkan diri dari dosa, kita pasti bisa dan percayalah Tuhan akan selalu ada saat kita mau bertobat.

No comments:

Post a Comment