HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Saturday 20 September 2014

Apa Yang Terjadi Selalu Merupakan Rencana Tuhan

Ketika aku berpikir dan menyendiri hari ini, aku teringat akan masa lalu. Kejadian ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu, dimana ketika itu ayah dan ibu bertengkar ketika aku baru tiba di rumah setelah pulang sekolah. Tenyata pertengkaran itu terjadi karena ibu menangkap basah bahwa ayah berselingkuh. Pertengkaran itu terus terjadi hingga 1 minggu lebih, tetapi akhirnya mereka berdua dapat rukun kembali dan ayah tidak berselingkuh lagi. Akhir-akhir ini, ibu saya sakit dan ayah saya selalu ada menemani ibu saya. Melihat itu, saya sangat bersyukur kepada Tuhan.
Ketika tadi saya merenungkan hal itu, saya merasa bahwa semua ini telah direncanakan oleh Tuhan. Karena jika ibu tidak menangkap basah ayah, mungkin sekarang ayah tidak ada waktu untuk menemani ibu ketika ibu memerlukannya.
Percayalah pada Tuhan, apapun yang kita alami sekarang, semuanya merupakan bagian dari rencana Tuhan, rencana yang terbaik, dimana belum pernah ada manusia yang dapat merencanakan sebaik Tuhan.
Walaupun mungkin sekarang kita menderita, percayalah bahwa penderitaan ini menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment