HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Monday 1 September 2014

Aku Dipilih Untuk Diselamatkan

Aku yang baru saja putus dari pacarku akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu di depan komputer dan terutama menjalankan blog ini.
Ketika suatu malam aku terdiam sejenak, aku merenungkan apa yang aku alami ini dan mulai menyadari bahwa ini adalah rencana Tuhan. Ketika dulu aku pacaran, keseharianku sering melupakan Tuhan, lebih mementingkan pacar daripada Tuhan. Tapi dengan kejadian putus dengan pacar ini, aku sadar bahwa aku memiliki pacar sejati, yaitu Tuhan yang akan selalu ada untuk kita. Seperti pacar pada umumnya, Dia tidak ingin di"dua"kan.
Dengan kejadian ini dan pandangan yang aku dapat, aku menjadi bahagia karena Tuhan masih memberiku kesempatan untuk kembali padaNya sebelum semuanya terlambat. Dia masih ingin aku selamat. Dia menyelamatkan hidupku dan aku bersyukur kepadaNya atas semua ini.
Percayalah, Tuhan melakukan semua perkara dalam hidup kita karena Dia ingin kita selamat, menerima keselamatan yang Dia janjikan sejak dahulu kita dibabtis.

No comments:

Post a Comment