HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Friday 17 October 2014

Tuhanlah Kekasih Idamanku

Kita tentu memiliki tipe kekasih yang benar-benar kita idamkan. Kekasih idaman kita tentu seperti impian kita. Kekasih yang selalu ada menemani kita dikala kita senang maupun susah, dia tidak akan membiarkan kita kesepian, dia akan selalu menghibur ketika kita sedih, dan selalu mendukung apa yang kita lakukan. Apapun yang dia inginkan hanyalah segala yang terbaik buat kita.
Apapun yang kita dambakan dari seorang kekasih, telah ada dalam diri Yesus, Tuhan kita. Dia selalu ada di samping kita, tanpa sedetik pun dia meninggalkan kita. Dia selalu memberikan apa yang terbaik buat kita. Menjauhkan kita dari segala hal buruk yang mungkin menimpa kita. Dia mungkin memberi kita sedikit hal buruk sebagai cobaan, tapi itu dilakukan agar kita ingat akan Dia, kekasih kita.
Maukah kita menjadikan Tuhan kekasih kita? Memberikan waktu untuk berdua dengan kekasih kita? Bercerita padaNya, walaupun tanpa kita bercerita pun dia sudah tahu akan segala hal yang terjadi.
Itu adalah pilihan bagi kita sebagai umatNya.

No comments:

Post a Comment