HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Tuesday 7 October 2014

Anjingku Hilang dan Telah Kembali

Kemarin anjingku yang di Malang hilang sekitar pukul 3 pagi. Ketika gerbang pagar dibuka, anjingku keluar dan dicari tidak bisa ditemukan. Sudah dicari cukup lama dan masih tidak ketemu. Aku yang saat itu berada di Surabaya hanya bisa khawatir dan berdoa kepada Tuhan. Di dalam doa, aku menyesali apa yang telah aku perbuat pada anjingku itu. Aku sering membiarkan dia. Tak pernah aku peduli pada dia. Hingga kejadian ini, aku merasa sangat kehilangan. Aku memohon pada Tuhan agar aku diberi kesempatan lagi untuk dapat merawat anjingku itu. Aku benar-benar berharap dapat memperbaiki sikapku terhadap anjingku, mencoba mulai peduli.
Dari peristiwa ini, aku dapat melihat bahwa Tuhan itu Maha Murah Hati. Dia mau memberi umatNya yang penuh dosa untuk memperoleh kesempatan kedua. Dia tidak lelah untuk selalu memberi kita kesempatan menjadi lebih baik. Semoga kita dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikanNya untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik.
Dari peristiwa ini pula, aku menjadi semakin percaya, bahwa Tuhan akan selalu mendengarkan doa umatNya, seberapa buruk pun dosa orang itu. Terima kasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment