HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Sunday 13 October 2013

Selalu ingat bersyukur dan berterima kasih

Ingatkah kita untuk bersyukur? Kapan terakhir kali kita berterima kasih?
dalam suka maupun duka, hendaklah kita bersyukur.
Dalam bacaan Injil diceritakan bahwa Yesus bertemu dengan 10 orang kusta yang kemudian dijadikanNya tahir, tetapi hanya 1 orang yang kembali pada Nya dan mengucap syukur.
Dan Yesus mengatakan "Imanmu telah menyelamatkan engkau."
Dari situ dapat kita lihat bahwa Yesus selalu tergerak hatinya dalam membantu kita umatNya, tetapi apakah setiap saat pula kita ingat bahwa semua yang ada pada kita adalah dariNya?
Walaupun hal kecil, tapi ingatlah untuk bersyukur. Setiap pagi hendaklah kita bersyukur karena dapat menikmati hari yang baru walaupun mungkin ada rintangan yang menunggu kita hari itu. Bukankah kita senang jika kita membantu orang dan orang tersebut berterima kasih, maka begitu juga dengan Yesus Tuhan kita.
Selain Tuhan, kita juga harus berterima kasih pada orang tua karena tanpa mereka kita tidak akan ada di dunia ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa kita seringkali malu berterima kasih pada orang tua, tapi ingatlah bahwa mereka tidak pernah malu pada diri kita yang penuh kekurangan ini, bahkan tidak jarang mereka justru membanggakan kita di hadapan orang lain.
Jadilah orang yang selalu bersyukur pada Tuhan dan niscaya kita akan diselamatkan.

No comments:

Post a Comment