HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Sunday 20 September 2015

Peristiwa Kecil bersama Kuasa Tuhan

Kemarin, ketika saya mengendarai kendaraan saya menuju daerah pasar Turi, saya mengendarai sambil mendengar lagu rohani. Lagu rohani membuat saya tenang selama berkendara. Keadaan lalu lintas lumayan padat. Ketika saya akan memutar balik, tanpa sadar ada motor yang memotong dari sisi kanan saya, beruntung saya sempat mengerem tepat waktu sehingga tidak mengenai motor tersebut. Motor tersebut melaju kencang.
Begitu sampai tujuan, saya teringat, bahwa terhindarnya saya dari kecelakaan itu adalah kuasa Tuhan yang bekerja dalam melindungi kegiatan kecil saya yang mungkin jarang kita sadari.
Tuhan banyak berkarya dalam hidup kita, tetapi saat Tuhan berkarya dalam perkara kecil, kita kurang menyadari dan bersyukur kepadaNya. Segala hal di dunia ini adalah rencanaNya, kalaupun saat itu saya mengenai motor tersebut, sudah seharusnya saya tetap bersyukur, karena pasti Tuhan punya rencanaNya sendiri bagi hidup kita.

No comments:

Post a Comment