HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Tuesday 21 April 2015

Segeralah!!! Jangan Menunda Bertobat.

Segera bertobat merupakan nasihat yang saya dengar akhir-akhir ini dalam telinga saya
Dalam kehidupan saya, saya mendengar cerita, tentang seorang kakek di lingkungan gereja saya yang meninggal beberapa minggu sebelum Paskah tahun ini.
Ketika gereja memberi kesempatan bagi kita untuk mengakui dosa kita pada masa PraPaskah, apa yang kita pikirkan? Apakah kita akan mengambil kesempatan tersebut?
Beberapa orang dalam gereja menyayangkan kepergian sang kakek. "Sayang sekali yah, dia tidak sempat mengikuti pengakuan dosa pada masa prapaskah ini"
Apakah anda sendiri sebagai seorang katolik yang mendapat kesempatan bertobat, masih berpikir berulang kali untuk menjalani pengakuan dosa?
Bukankah sangat disayangkan jika anda tidak sempat melakukan pengakuan dosa karena Tuhan sudah mengatakan inilah saatnya meninggalkan dunia ini?
Maka, marilah bertobat, awali dengan mengakui dosa dan mencoba menjaga diri, jauh dari dosa dunia ini.

No comments:

Post a Comment