HARAP BANTUANNYA
Dibantu promosi blog ini ke teman-teman jika anda merasa bahwa blog ini cukup menarik. atas kesempatannya, saya ucapkan terima kasih :)

Friday 14 November 2014

Segala Sesuatu Yang Terjadi Akan Selalu Ada Hikmahnya

Sesuatu yang pernah saya alami dalam keluarga, mungkin pernah saya ceritakan sebelumnya. Ayah saya didapati oleh ibu saya memiliki WIL, wanita idaman lain. Pertengkaran besar terjadi. Setiap malam saya dan adik-adik berdoa berharap semuanya kembali baik adanya. Beberapa hari kemudian, Tuhan menjawabnya dengan membuat keluarga saya kembali rukun hingga saat ini. Mungkin Tuhan menjadikan peristiwa tersebut untuk membuat saya meluangkan waktu bersama keluarga untuk berdoa kepadaNya. Dia merindukan berkomunikasi dengan kita hingga selalu menginginkan kita ingat akan Dia.
Beberapa saat yang lalu, ibu saya mengalami gagal ginjal, walaupun tidak parah, tetapi harus di-dialisis setiap minggu 2 kali. Hingga kemarin, ayah dan ibu ke dokter karena ayah ingin mencoba melakukan checking apakah dapat dia mendonorkan ginjalnya kepada ibu saya. Dan setelah check, dinyatakan cocok oleh dokter. Operasi kemungkinan masih akan menyusul, menunggu berbagai hal yang perlu disiapkan.
Dalam peristiwa ini, saya menjadi berpikir dan bersyukur kepadaNya. Ayah tampak benar-benar berubah, menjadi lebih baik dibandingkan ayah yang dahulu. Terima kasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment